ga perlu dibuang, bisa dipakai lagi

sering pakai eyelashes ? pasti ribet deh pasangnya lama, pas udh nempel malah ga bertahan lama, sekarang kamu ga perlu ribet lagi dandan pake eyelashes 

KARENA

Magnetik Eyelashes ini beneran bermanfat bgt, ga pake ribet lagi pasangnya, dan ga butuh waktu lama, ga bikin lengket, mudah dipasang dan pastinya tahan lama.

 setelah dilepas bisa dipakai kembali.

Kelebihan Magnetik Eyelashes?

  • Kualitas terbaik, 100% Original
  • Nggak bikin iritasi pada area mata, yang alergi ga perlu watir
  • Sangat mudah digunakan tanpa Ribet, 
  • melekat erat dan bertahan lama
  • Reusable atau bisa Dipakai kembali
  • Nyaman dipakai lama, mudah dilepas tanpa rasa sakit

Testimoni Pembeli !

Bulu matanya mantap, ada magnetnya dan bisa dipake berulang2. Nyaman gak ganjel krna bahannya juga lembut. makenyapun mudah bgt, ga ribet dan awet dipake bertahan lama, thx
Syahra Marini ⭐⭐⭐⭐⭐
Manager Bank Swasta ( Medan Sunggal- Kota medan )
Ayolah, ini barang recomended banget, sekarang tak perlu ke salon lagi, mudah bgt masang g nyesel dech beli di toko sini
Yani Handayani ⭐⭐⭐⭐⭐
Wiraswasta ( Cibitung - Kab. Bekasi )

Dikemas dengan bentuk yang unik dan kreatif, demi menjaga kebersihan Magnetik Eyelashes

Ga perlu lem tambahan, bisa menempel sendiri ( Self Adhesive)

Khusus Pembelian 1 dapat 2 Bonus Alat Pelentik Bulu Mata ( Eyelashes Curcle )

Pengen Beli, gimana caranya?

Klik tombol ‘Beli Sekarang’ dan ikuti prosedurnya yang sangat mudah, untuk pembayaran bisa via Transfer atau COD, bayar nanti ketika barang sampai

Berapa Harganya?

Harga Normal
Rp. 260.000,-

Diskon 50%
Hari ini

Rp. 129.999,- / Pasang 

Gratis Pelentik Bulu Mata 

+ Bonus Emas 24k

Testimoni Real Pelanggan Kami !

JL. Raya Kuningan, Rt. 01/RW. 02 Bandorasa Kec. CIlimus Kab. Kuningan Jawa Barat 45556 Kontak 083874601910